Pj Bupati Apriyadi Harapkan IKPB memberikan kontribusi positif dan menjaga Muba Zero Konflik


BAYUNG LENCIR-Bj.Com-Pj Bupati Muba Apriyadi secara resmi menjadi warga kehormatan bagi Ikatan Keluarga Pasundan Bersatu (IKPB) di Kecamatan Bayung Lencir, Minggu (18/12/2022).

Dalam kesemptan hari jadi yang pertama IKPB Pj Bupati Muba disematkan secara langsung  Topi Khas sunda dan di berikan pisau Kujang tanda warga kehormatan IKPB.

Dalam sambutanya PJ Bupati Muba H Apriyadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada IKPB Bayung Lencir. 

"Meski masih berumur satu tahun, tapi IKPB sudah banyak memberi kontribusi nyata bagi masyarakat  Kabupaten Muba khususnya di Kecamatan Bayung Lencir,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Apriyadi berpesan, seiring bertambahnya umur IKPB diharapkan bisa membuatnya semakin besar dan terus memberikan kontribusi positif  bagi masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Muba tentu saja akan memberikan apreasiasi yang besar kepada IKPB, begitu organisasi dan ikatan lainnya yang ada di Kabupaten Muba. Terima kasih semoga IKPB semakin memberikan hal-hal yang positif,"tutupnya.

Sementara, Camat Bayung Lencir M  mengungkapkan bahwa IKPB selama satu tahun ini menjadi  mitra yang baik bagi pemerintah Kecamatan Bayung Lencir. 

"Banyak kegiatan positif yang melibatkan IKPB seperti membagikan bantuan kepada para sopir becak monitor di bulan puasa lalu. IKPB juga telah memberikan sejumlah bantuan terhadap korban banjir beberapa waktu lalu,"ujarnya.

Terpisah Ketua IKPB Bayung Lencir Rahman mengatakan bahwa dirinya sangat bangga karena Bupati Muba sudah meluangkan  waktunya untuk menghadiri acara peringatan HUT IKPB ke satu.

"Kami merasa sangat bangga, pesan yang disampaikan bapak PJ Bupati akan menjadi motivasi bagi kami kedepan,"ungkapanya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH dan Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH berjoget tarian jaipong bersama IKPB dalam menyemarakkan HUT ke-1 IKPB. Tidak hanya itu saja Pj Bupati Muba memberikan bantun sebesar Rp5 juta menambah peralatan kesenian kepada IKPB.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar