Peringatan Hari Ibu Puskesmas Bayung Lencir di Hadiri Kanit Binmas


Bayung Lencir, MUBA, BJ.COM  - Kanit Binmas Polsek Bayung Lencir, Aiptu Sutrisno menghadiri acara peringatan hari ibu di Puskesmas Bayung Lencir, Kamis (22/12/22).

Acara yang digelar oleh UPT Puskesmas Bayung Lencir ini sebagai upaya mengkampanyekan gerakan aksi ibu hamil sehat tahun 2022.

"Polsek Bayung Lencir akan turut mengkampanyekan gerakan ini ke lingkungan Polsek Bayung Lencir itu sendiri dengan dibantu ibu-ibu Bhayangkari," ungkap Kapolsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel, IPTU Deby Apriyanto, melalu Kanit Binmas, Aiptu Sutrisno.

Lanjut Sutrisno, Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup. Menurutnya, memperingati hari ibu ini adalah sebagai cerminan betapa pentingnya memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada ibu.

"Selain ibu kota sendiri, istri kita juga kan ibu dari anak kita, nah mereka juga harus menjadi perhatian kita semua sebagai suami, sebagai laki-laki. Karena wanita ini manusia yang wajib dijaga dan dilindungi," ujarnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar