Pengurus HIMSSI GP dari Berbagai Wilayah Berkumpul dan Bersilaturahmi Di Tungkal Jaya


Tungkal Jaya, Bj.Com - Bumi Perkemahan  Kampung Pramuka di Desa Sumber Harum Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, Kali ini di ramaikan oleh persatuan perguruan silat Himssi GP. yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Sabtu 31/12/2022

Bumi Perkemahan atau Buper pandu kinasih, yang beralamatkan di desa Sumber Harum tempat berkumpulnya orgalisasi pencaksilat HIMSSI yang di kunjungi oleh peserta kurang lebih 200 orang, di antaranya, dari propinsi Jambi, Kabupaten  Banyuasin, dan dari Pusat propinsi Sumsel yaitu dari kota Palembang. 


Dan tak ketinggalan dari kabupaten wilayah Sumsel seperti Oi. muara enim. lahat dan  Muba sebagai Tuan Rumah, dan dari daerah kota DKI jakarta, bogor juga turut hadir.

Menurut Sarsito selaku pembina HIMSSI GP di wilayah Muba yang berdomisili di Tungkal Jaya, saat di bincangi awak media ini mengatakan, selain tempat ini sebagai bumi perkemahan, di sini juga di adakan diklat calon pelatih HIMSI GP. dan kami sebagai tuan rumah, sekaligus juga pengurus HIMSSI untuk kecamatan di  Tungkal Jaya.

Tambah Sarsito kami di sini selaku tuan rumah maka kami juga menyambut para tamu dan undangan dari pengurus HIMSSI GP. di berbagai wilayah, degan senang hati bahwa kegiatan ini telah terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada gendala apapun, 

Kami selaku pengurus HIMSSI GP. sangat berharap dengan adanya kegiatan  ini juga bisa untuk membina para generasi generasi muda HIMSSI GP dan persatuan kesatuan antar wilayah se Indonesia.


Dahulu sebelum corona atau lebih mudah di sebut Covid 19 juga pernah di laksanakan kejurda HIMSSI GP di tempat yg sama, dan harapan kami kedepannya untuk semua kegiatan bisa di selenggarakan kejuaraan kejuaraan lagi di tempat ini

Cetus Sarsito, dalam perbincangan menambahkan bahwa dirinya bersama warga masyarakat Desa Sumber Harum Dan Seluruh aggota HIMSSI GP. berharap ke pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Melalui Dinas Terkait agar bisa sesegera mungkin untuk membangunkan jalan yang menuju desa sumber harum agar Para pengunjung Bumi Perkemahan Pandu Kasih bisa lancar dan tanpa ada gagguan jalan rusak tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar