Pengamanan Perayaan Hari Natal Wilayah Hukum Polsek Bayung Lencir di Perketat


Bayung Lencir, Bj.Com - Pengamanan Perayaan Natal semakin diperketat dan digencarkan oleh jajaran Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel.

Kamis, (22/12/22) malam tampak personil dari Polsek Bayung Lencir mengawal dan bersiaga di gereja-gereja dalam Kecamatan Bayung Lencir, salah satunya gereja GPKB D4 desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Muba.

Pengamanan ini dikomandoi langsung Kanit Intelkam, Aipda Yusup Manako. Hal itu dikarenakan semakin mendekatinya malam puncak perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada 25 Desember mendatang.

"Iya baik siang maupun malam personil dikerahkan dan diperketat agar memberikan rasa aman kepada saudara kita yang sedang menjalankan ibadah," ujar Kapolsek Bayung Lencir IPTU Deby Apriyanto.

Berdasarkan instruksi Kapolres Muba, AKBP Siswandi SIK SH MH, pihaknya telah melakukan patroli rutin dalam rangka cipta kondisi Jalintim Palembang Jambi arus mudik Nataru.

"Pos OPS Lilin juga telah disediakan di Desa Mekar Jaya, nantinya pemudik bisa memanfaatkan pos ini semaksimal mungkin. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak pesta miras dan narkoba, pesta atau arak-arakan yang menimbulkan kerumunan, tetap mematuhi protokol kesehatan, dilarang pesta kembang api, serta menyambut tahun baru dengan dengan kegiatan positif bersama keluarga," terangnya.warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar