Recent Posts

Labels

Olah Raga Asah Otak Open 2022 Turnamen Catur Di Bayung Lencir Indah

09/12/22


Bayung Lencir, Bj.Com  - Olahraga catur masih banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba.

65 Peserta dari berbagai daerah dari Kabupaten Muba bahkan dari provinsi Jambi turut berpartisipasi dalam Open Turnamen Catur 2022 Kecamatan Bayung Lencir menjadi gambaran masih banyaknya peminat olah raga asah otak ini.

Turnamen termasuk di komandoi dan dipelopori Bhabinkamtibmas Bayung Lencir Indah, Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel, Aipda Hermansyah yang digelar sejak 1 Desember 2022 ini berakhir dan ditutup hari ini, Kamis (8/12/22) malam. Ketua DPRD Kabupaten Muba, Sugondo menyerahkan langsung hadiah kepada para juara.

Edo Gondrong keluar sebagai Juara 1, Salmayah Juara 2, dan Didin Hendri Juara 3. Juara 1 mendapatkan kulkas, juara 2 mendapatkan mesin cuci, juara 3 mendapatkan TV 27 inchi.

"Selamat kepada para juara, kami selaku wakil masyarakat sangat senang dan mensuport sekali kegiatan seperti ini, apalagi terlihat ada anak muda calon bibit -bibit atlet yang turut serta dalam turnamen catur ini," kata Ketua DPRD Muba, Sugondo.

Sementara Ketua panitia turnamen, Dahamir mengatakan bahwa format turnamen menggunakan Swiss System.

"Cukup memuaskan turnamen kali ini, anak-anak muda juga cukup banyak yang mengikuti turnamen ini untuk menjajal kemampuannya. Mungkin akan kita gelar terus secara rutin turnamen seperti ini, agar nanti muncul bibit-bibit berbakat," ujar ya.

Turut hadir dan menyerahkan hadiah kepada juara turnamen, Sekretaris Katar Muba, Novriadi Sjamsuri, Danramil Bayung Lencir Kapten Arm Marwan, Kapolsek Bayung Lencir melalui Bhbabinkamtibmas Aipda Hermansyah. Hadiah diberikan kepada juara hingga juara 8.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar