Recent Posts

Labels

Monitoring Ujian Semester Kapolsek pelakat tinggi IPDA JONI JAMARIS,SH Bersama jajaran Kunjungi Sekolah

05/12/22


MUBA , BJ.COM - Kapolres Muba Polda Sumsel AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Perintah Kapolri yang diarahkan kepada Kapolda dan jajaran melaksanakan kegiatan rutin bersama

Kegiatan tersebut adalah berupa "monitoring ujian semester 1 SDN 1 Sidomukti bertempat di SDN 1Sidomukti (05/12/2022).

Atas Petunjuk dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH mengatakan, giat ini akan kita terus rutinkan, apalagi ini adalah giat positif dan silaturahmi.

"Ya, nanti kita akan terus rutinkan kegiatan ini apalagi masyarakat dan anak-anak sekolah butuh pengayoman dan kedekatan dengan pihak kepolisian ," ujar IPDA JONI JAMARIS SH

IPDA JONI JAMARIS SH juga menjelaskan, saat ini kita tengah membentuk kepercayaan masyarakat. Ada 3 Poin penting yaitu Kamtibmas, Gakkum dan menaikkan tingkat kepercayaan Masyarakat.Giat Kapolsek Plakat Tinggi IPDA JONI JAMARIS,S.H. bersama dengan Bhabinkamtibmas AIPDA IRWAN NOPEBRI dan Kepala SDN 1 Sidomukti Bapak RUSMANTO,S.Pd. SD Monitoring Ujian Semester 1 dan berikan pesan agar rajin rajin dalam belajar dan menuntut ilmu.

"Mari kita bekerjasama, sinergitas ini adalah bukti bahwa kita sangat - sangat dekat dengan masyarakat, terkhusus anak didik sekolah dasar dan menengah pertama (SMP ), menengah atas( SMA ). Jika menemukan kejahatan ataupun laporan lainnya segera hubungi Bantuan Polisi 081370002110," tukasnya.(Tding)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar