Mobil Daihatsu Grand Max Dari Arah Keluang Tabarak Rumah di Talang Lebah BHL Terbakar


MUBA, BJ.COM - Telah Terjadi Peristiwa Kebakaran Rumah Di Desa Talang Leban Kecamatan Batang Harileko kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan Indonesia, Kamis 15/12/2022 bekisar pukul 19.30 Wib.

menurut informasi yang di dapat dari warga masyarakat ada Lima buah rumah yang terbakar ludes, adapun pemilik rumah tersebut bernama,  Indra, Hengki, Ahmad, Sungai, dan Herman.

Adapun berita ini hingga di tayangkan dari pihak Tim Pemadam Kebakaran Damkar BPBD serta sat polpp Muba tengah sibuk melakukan pemadaman.

Dari Inseden tersebut tidak ada korban jiwa untuk penyebab kebakaran belum dipastikan, apa penyebabnya.

Akan Tetapi  dari keterangan dan kabar Vidio yang sudah viral dan tersebar berbagai grop Whatshapp kebakaran tersebut disebabkan oleh mobil grandmax yang membawa minyak dari wilayah kecamatan Keluang.

Dari Informasi yang di dapat  dilapangan ada sebuah mobil melintas Daihatsu Grand Max, mengangkut di duga minyak ilegal dari wilayah kecamatan Keluang saat melintas di lokasi tengah pemukiman warga, mobil tersebut menimbulkan percikan api.       

Terlihat ada percikan api dan membakar mobilnya Supirpun panik dan melompat keluar dari mobil.

Namun naas nya mobil yang berjalan tanpa sopir tersebut menabrak rumah warga. 

Kontan saja kobaran api yang berasal dari mobil tersebut menyambar ke rumah warga, dan merambat ke lima rumah warga serta apipun menyebar luas.      

asementara Camat Kecamatan Batanghari Leko, Yuliarto SSTP, saat dihubungi oleh awak media di langsir dari harian Muba membenarkan peristiwa tersebut, namun saat ini di lokasi kebakaran sudah ada lima unit mobil Damkar Sat Pol PP dan BPBD MUba.           

"Kita belum tahu persis kejadiannya seperti apa, dan oleh apa. Namun yang jelas ada 5 unit rumah milik warga yang hangus terbakar," katanya.        

Dalam kejadiannya tersebut beruntung tidak ada korban jiwa. "Saat ini kita tengah melakukan pendataan," ungkapnya       

Terpisah Kades Talang Leban, M Dapik Kosim, saat dihubungi, awak media  membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang sempat membuat heboh warga. (Warto)


Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar