Mapolsek Bayung Lencir Adakan Giat Pengamanan Untuk Umat Kristiani Dalam Melakukan Natalan


Bayung Lencir, Bj.Com - Demi Memberi rasa aman dan nyaman Atar umat beragama Mapolsek Bayung Lencir memberi Pengamanan kepada Umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Natal.

Dalam Giat pengamanan para jamaah umat kristiani, Kapolsek Bayung Lencir melalui anggotanya yaitu 1AIPDA RAHADI

2.AIPDA TAMBUNAN

3.AIPDA SIMANUNGKALIT

4.BRIPKA JANTI R SIMANJUNTAK.SH

5.BRIPTU RONAL SIANTURI, telah siap siaga dalam keadaan apapun.

Tempat Ibadah  Perayaan Natal di.JOB TALISMAN Desa Simpang Bayat Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel telah di jaga ketat oleh   Personil Polsek  Bayung Lencir.

Waktu kegiatan Perayaan hari natal di laksanakan pada Hari Rabu Tanggal 14 Desember 2022 di mulai Pukul : 16.00 wib  bertempat di JOB Desa Simpang Bayat kecamatan Bayung lencir.

Sedagkan untuk kegiatan Natalan telah di pimpin seorang Pendeta yang menjadi imam mereka yaitu Pendeta TUMPAL SIMBOLON

Pendeta Tumpal Simbolon dalam ceramahnya menyampaikan kepada seluruh jamaah yang turut hadir dalam memperingati hari Natal bagi umat kristiani, supaya seluruh umat kristiani bisa dan  mampu membawa perubahan positif bagi diri sendiri keluarga bangsa dan negara, dan seluruh umat Kristen di mana saja berada.

Sementara itu Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Reskrim IPTU Eko Purnomo SH MH. menyampaikan kepada awak media bulletinjournalist.com kita telah mengerahkan aggotan mapolsek Bayung Lencir untuk memberi Pengamanan kepada umat kristiani untuk menjalankan ibadah Natal supaya ibadah mereka bisa husuk dan tidak terganggu oleh hal apapun, menurut keterangan untuk jamah Natal yang hadir berjumplah 200 orang

Tambahnya, Kegiatan Natal  berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai selesai kegiatan pada pukul 17.30 wib. cuaca cerah dan sangat mendukung tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar