Recent Posts

Labels

Lewat Pasar Murah, Erick Thohir Hadirkan Ratusan Paket Sembako Murah Di Desa Babat, Para Ibu-ibu Sangat Senang

09/12/22


PALI, Baj.COM - Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengadakan pasar murah yang pada kesempatan kali ini berlokasi di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kegiatan pasar murah diadakan atas inisiatif dan merupakan bantuan dari tokoh asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) sekaligus Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) Erick Thohir.

Ratusan Masyarakat Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, para Ibu Ibu sudah mengantri sejak pukul 9.00 Wib, untuk mendapatkan pekat sembako murah dari Erick Thohir.

" Sebanyak 500 Kepala Keluaraga (KK) warga Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, mendapat paket Sembako pasar murah dari Erick Thohir.

"Pembagian paket sembako murah tersebut bertempat di belakang Pasar Desa Babat, Jum'at (9/12-2022)

" Paket sembako pasar murah tersebut berupa 2.1/2 kg beras, 1 liter minyak goreng serta 1 kg gula pasir 1 kg tepung serta 5 bungku mie goreng dengan biaya Rp20.000/perpaketnya.

" Kades Babat Arie Meidiansyah F, S.Pd, M.Pd diwakili oleh Sekretaris (Sekdes) Firmansyah, S.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir Toko Nasional Sumbagsel yang telah perduli terhadap masyarakat di Desanya, sebab telah membagikan paket sembako pasar murah guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang sedikit berkurang itu.

" Sekdes Babat juga berharap, kedepan Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mengadakan pasar murah di Desa kami, Desa Babat dan bisa menambahkan paket sembako pasar murah pada masyarakat, agar tidak terjadi kecemburuan sosial ditengah masyarakat.

" kami atas nama Pemerintah Desa Babat mengucapkan terimakasih kepada Erick Thohir Toko Sumbagsel yang telah membantu masyarakat meringankan beban kehidupan perekonomian didesa kami terlebih ditengah pandemi covid -19 saat ini. Mudah mudahan sembako pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Sekdes.(Jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar