Lantik Tiga Kades Incambent di Suka Mulya ini Pesan Bupati Panca


OGANILIR, BJ.COM - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berpesan kepada tiga Kepala Desa Incambent yang terpilih agar menunaikan janji saat kampanye, serta merangkul semua lapisan masyarakat.

"Setelah dilantik mulai sore ini tunaikan janji kepada masyarakat, rangkul semua masyarakat dan kewajiban melayani masyarakat," kata Bupati.


Kades incambent terpilih tersebut adalah Imam Aripin Kades Suka Mulya, Joni Safdadiyadi Kades Purnajaya, dan Faula Rosi Kades Payakabung, Kades Payakabung menjabat tiga periode.

Bupati Panca dalam sambutannya, menghimbau kepada Kades terpilih agar merangkul semua lapisan masyarakat, jangan lagi terkotak-kotak kembali melayani masyarakat.

"Kepada Kades tepilih harus meranjuk masyarakat yang mungkin kemarin tak memilih sebagai kades. Jangan lagi terkotak karena sudah kewajiban untuk mendengar keluh kesah untuk melayani masyarakat, moment ini sudahi oerbedaan mari bersama membangun Kabuoaten Ogan Ilir,"imbuh Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada incambent agar beberapa program sudah sesuai dengan visi misi Bupati.dan juga agar lebih berhati-hati dan teliti, serta bersinergi.

"Moment ini sudahi perbedaan dan mari sama sama membangun Kabupaten Ogan Ilir. Beberapa prgram desa incambent sudah sesuai dengan visi misi Bupati,"katanya.

Masih kat Bupati, "Saya berharap incamben agar benar-benar memperhatikan dan tahun demi tahun agar lebih teliti. Semoga dana desa tersebut dapat digunakan untuk kesejahteraann masyarakat. Dan semoga dapat membantu untuk kesejahteraan masyarakat,"katanya.

Imam Arifin Kades incambent terpilih Desa Suka Mulya saaf ditemui awak.media mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas telah dikantik menjadi Kades Suka Mukya untuk periode ke dua,

"Alhamdulillah syukur pelantikan sire ini sudah berjakan dengan lancar dan khidmat. Kedepan tetap menjalankan program-program yang telah ada dengan memperbaiki infrstruktur yang rusak dan tetap.melaksanakan pelayanan terbaik kepada nasyarakat,"katanya.

Hadir dalam acara tersebut Sekda H Muhsin Abdullah, ST MM, Kalilres OI AKBP Andi Baso, wakil ketua DPRD OI Ahmad Syafei, Pabung Kodim 0402 OKI/OI, para Asusten Sekda, sraf ahli Bupati, Canat Indrakaya Utara Syaeful Bahri serta undangan lainnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar