Ketua LMP Prabumulih Merapat ke Nasdem


PRABUMULIH, BJ - Mantan anggota DPR RI Partai Golkar 2019 Sulastri, S.Sos akhirnya berlabuh di Partai Nasdem. Lastri yang sebelumnya banyak dipinang Partai lain tampaknya memilih perahu lamanya untuk meraih kursi legislatif Kota Prabumulih.


"Iya saya lebih memilih partai saya yang lama yang sempat membesarkan nama saya. Nasdem sebenarnya bukan hal baru bagi saya, karna saya sempat menjadi kader dan mencalonkan diri sebagai legislatif daerah pemilihan Kecamatan Prabumulih Utara - Cambai pada 2014" ujar Sulastri disela-sela pengembalian berkas pencalonan sebagai Anggota Legislatif partai Nasdem, Senin (05/12/2022).



Ketua LSM Laskar Merah Putih (LMP) Kota Prabumulih itu mengaku kembalinya ia ke Partai Nasdem ibarat sebuah kisah cinta. "Ibaratnya CLBK lah, cinta lama bersemi kembali" ujarnya kepada POSMETRO.ID. 



Dikatakan, dengan ia bergabung ke Nasdem, setidaknya dapat menambah semangat para kader untuk bekerja keras menambah pundi-pundi suara Nasdem untuk pemilu legislatif 2024 serta mewujudkan target kursi yang telah disepakati DPD Nasdem Prabumulih sebanyak 6 kursi.



"Tidak ada yang berat jika dikerjakan bersama. Seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama akan terasa ringan. Terlebih di Nasdem sejak dulu kerjasama menjadi salah satu kekuatan mutlak dan terbukti Partai ini menjadi salah satu Partai besar di Indonesia karena menerapkan kerjasama dalam menjalankan roda organisasi partai" paparnya.



Senada dengan Sulastri, Ketua DPD Nasdem Kota Prabumulih Suherli Berlian, SE mengaku menyambut baik kehadiran Sulastri yang memilih kembali Partai Nasdem untuk berkarir melalui jalur Politik.


Sulastri menurut pria yang biasa disapa Chalik ini adalah calon potensial yang mampu mendongkrak perolehan suara partai pada pemilu 2024 mendatang. 



"Untuk jabatan, Sulastri ditempatkan di Dewan Penasehat Partai. Sementara untuk Dapil, Sulastri akan bertarung melalui dapil Prabumulih Barat, RKT dan Selatan" pungkasnya.

Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar