Recent Posts

Labels

keluarga Besar Ano viandri Berterima Kasih Atas Hadirnya Tamu dan Undangan Tahlil ke- 3 Alm Taufik

26/12/22


MUBA, BJ.COM - tahlil, doa dan yasinan dilakukan untuk mengenang kebaikan Alm Taufik Bin Mansur ( sejuta) Acara peringatan hari ketiga, haul kematian mayit selama ini dilakukan berdasarkan kebiasaan dan tradisi di kalangan masyarakat muslim dan kiriman doa bersama kepada anggota keluarga yang  sudah meningal.

acara tahlilan dan doa dalam meniatkan pahala kebaikan untuk, Alm Taufik Bin Mansur ( sejuta )  Ayahanda tercinta dari Ano viandri, Jhoni Irmanto, Beri Arwansyah, Rahimi Armando ,yeliwa Azhar, afis, yang dilaksanakan di dusun 1 lumpatan 11 atau kampung 3 lumpatan kecamatan sekayu kabupaten musi banyuasin

Minggu ( 25-12- 2022 ).

acara ini merupakan ajang:

1. Untuk mengingat Allah dan Hari Kiamat

2. Untuk mendidik diri tidak bergantung dan terikat kepada dunia.


3. Untuk mengenang sang mayit dan penghormatan kepadanya.

4. Untuk melakukan kebaikan seraya mengisinya dengan tahlilan, pembacaan surat-surat al-Quran dan doa serta menghadiahkan pahala untuk sang mayit.

5. Untuk menenangkan hati anggota keluarga yang ditinggalkan sang mayit dan turut berduka dan berbelasungkawa kepada mereka.

Setelah berakhirnya tahlilan atau Takziah  ruahan dan yasinan, dilanjutkan dengan makan bersama, Tak lupa, keluarga besar Ano viandri mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah membantu mulai dari pemakaman dan sampai hingga ketiga saat acara tahlilan, ruahan dan yasinan ini dilaksanakan, kemudian tak lupa juga dia mengucapkan terima kasih banyak kepada  yang hadir pada acara tersebut.( Candra G )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar