Kapolres Ogan Ilir Jalin Silaturrahmi Dengan PWI OI


OGANILIR.BJ-Jalin silaturrahmi dengan PWI Ogan Ilir (OI) Kapokres OI AKBP Andi Arianto Baso SIkhari ini Senin  (23/12/2022) melaksnakan kegiatan silaturrahmi dengan anggota PWI OI serta, iinsan Pers lainnya non PWI. Kegoatan diousatkan di gedung Panuluan II Polres OI tersebut dibalut dalam rangka sinergitas Polri dengna Pers/wartawan yang bertugas di Kabupatrn OI

Kaoolres OI AKBO Andi Arianto Baso  SIK dalam sambutannya mengatakan, sinergitas dengan media perlu dialukan dalam memebrikanninformasinkepada masyarakat. Disamoibg juga untukn mengetahui kekuar masuk warga di wilayah Provinsi Sumsel terlebih kecil di Kabupaten OI terutama menjelang  perayaan Nataru 

Kapolres berharap, saat Nataru, PWI OI daoat mengexpose terutama kegiatan pengamananan ops musi 2022.

Pengananan natal dan tahun baru 2022 Paswoodnya. Pengamanan di kecamatan dan desa-desa. Dan diharapkan aman dan tertib.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tudak melakukan perayaan berlebihan dimalam tahun baru. 

"Himbauan kepada masyarakat agar tidak  berpesta berkebihan di malam tahun baru, jangan ada miras, narkoba dan remix dan terakhir tindak  kriminal,"katanya.

Dalam acara silaturrahmi tersebut juga diisi dengan pemberian tali asih dari Kaookres OI dan  cindera mata oleh dan Ketua PWI  Henny kepada Kapolres OI AKBP Andi, serta pose bersama. 

Kegiatan silaturrahmi dihadiri oleh Plt  Ketua PWI OI Henny, wanhat H Syarioudin, Sardinan, dan anggota PWI serta awak media lainnya non PWI yang bertugas di OI. (Gheka)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar