Kapolres MUBA Ajak Insan Pers Latihan Menembak


MUBA, BJ.COM - Aacara latihan menembak bersama pejabat utama polres Muba di lapangan tembak Wicaksana Leghawa Polsek sekayu, Jumat (02-12-2022) Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH ajak insan pers untuk mencoba menembak dengan senjata api jenis pistol.

Terlihat rekan-rekan insan pers sangat senang untuk mencoba menembak, ada juga yang penasaran bagaimana rasanya menembak dengan senjata api, ada juga yang sempat terkejut karena suara ledakan senjata api, namun dengan kegiatan latihan menembak bersama insan pers tersebut terlihat sekali keakraban antara polri dan insan pers yang merupakan mitra polri dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH dalam kesempatan tersebut juga memberikan pelatihan kepada insan pers bagaimana cara menembak yang benar, demikian halnya Kabag Ops polres Muba Kompol Rivow Lapu SE. Sik tidak ketinggalan memberikan arahan dan tehnik menembak kepada insan pers.

Andi adalah satu insan pers mengakui baru pertama kali ini memegang senjata api dan menembakan senjata tersebut kesasaran, ternyata tidak semudah sebagaimana yang kita bayangkan, perlu keterampilan khusus.

Darul kuthni Ketua DPC ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA ( AWDI ) KABUPATEN MUSI BANYUASIN ( MUBA ) mengatakan, "Alhamdulillah hari ini kita diberi kesempatan untuk secara langsung memegang senjata sekaligus meraih pelatuk senjata jenis pistol bersama kapolres Muba, latihan tembak adalah salah satu ajang olahraga demi menjaga kesehatan jasmani secara fisik dan rohani untuk pokus dan berfikir positif, singkatnya. (mg03_candra)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar