Recent Posts

Labels

Jelang Malam Puncak, Pj TP PKK Muba Hj Asna Aini Berikan Semangat Finalis Kuyung Kupek

01/12/22

MUBA, BJ.COM - Jelang malam puncak pemilihan Kuyung dan Kupek Muba tahun 2022, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi menggelar kegiatan silaturahmi dan santap siang bersama 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba, Kamis (1/12/2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para Finalis Kuyung Kupek Muba. Dalam kesempatan ini, Pj TP PKK Hj mengatakan bahwa pemilihan Kuyung Kupek Muba ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Dispopar Kabupaten Muba. 

Kegiatan ini, lanjut Asna tujuannya untuk mendapatkan duta wisata terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten Muba di ajang seperti ini baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Asna Aini juga menyampaikan apresiasinya serta ucapkan selamat atas telah terpilih menjadi finalis dan bagian dari ikatan Kuyung Kupek Muba.

"Kami berharap Kuyung Kupek Muba yang terpilih nanti dapat meningkatkan promosi pariwisata dan menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Muba yang kita banggakan ini. Sehingga nantinya, memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi daerah, dengan berperan aktif Putra putri terbaik Kabupaten Muba sebagai wisata yang profesional dan berbakat. 

Dan semoga ajang ini bisa menjadi batu loncatan kejenjang yang lebih tinggi lagi dan sarana untuk menggapai cita-cita. Diketahui Malam Puncak Pemilihan Kuyung Kupek Muba dimeriahkan Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, None Zaida Jameela Heinrich.(wrt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar