Jalin tali silaturahmi ngopi bersama Kapolsek Babat Toman


Babat Toman, Bj.Com - Kanit Reskrim Lekat Beserta jajarannya gelar ngopi bersama dengan sejumlah awak media online, Maupun Cetak, jumat (09/11/2022) 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara Polsek Babat toman dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Ngopi bersama ini dihadiri oleh sejumlah awak media online, Media Cetak, maupun Media elektronik,baik dari wilayah Kecamatan sekayu , atau dari Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media ,baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Jajaran Polsek Babat toman dapat tersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,”kata Kanit Reskrim babat toman.( Candra )

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar