Dr Sri Fitriyanti Hadiri Khitanan M Reihan Pratama di Kelurahan Kayu Ara Kuning


Banyuasin, BJ.COM - dr, Sri Fitriyanti tokoh pemuda Kabupaten Banyuasin, menghadiri Syukuran Khitanan dari Kelurga besar Rendi di Kelurahan Kayu Ara kuning, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Dalam kegiatan berlangsung aman dan kondusif, dr. Sri Fitriyanti mengucapkan selamat kepada M. Reihan Pratama karena telah menjalankan perintah Allah SWT dengan berkhitan, sekaligus dirinya mendoakan agar M. Reihan Pratama tumbuh menjadi anak yang Sholeh berguna bagi agama dan bangsa.

“Insyah Allah khitan ananda Reihan di berkahi oleh Allah SWT, menjadi anak yang Sholeh berguna bagi Agama dan Bangsa, Rendi ini bukan orang yang baru saya kenal, justru sudah seperti adik saya sendiri,”Ucap. dr. Sri Fitriyanti, ketika menyampaikan sambutan. Sabtu, 10/12/22.

Dirinya menambahkan, setelah di khitan sesuai syariat Islam, ananda Reihan akan menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat seperti ayahandanya.

“Saya mendoakan semoga menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, contohlah ayah mu yang merupakan orang pekerja keras, dan yakinlah kalau kita memberikan yang terbaik untuk anak maka akan ada pahala dari Allah SWT, namun untuk lebih jelasnya nanti akan di sampaikan oleh ustad kita hari ini,”tutupnya ( Indra)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar