Dorong Pertumbuhan UMKM, Polsek Bayung Lencir Bantu Pengolahan Telur Asin


BAYUNG LENCIR, Bj.Com - Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peranan yang penting dalam pergerakan perekonomian. Hal itulah yang membuat Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel mendorong pertumbuhan UMKM khususnya di Kecamatan Bayung Lencir.

Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lencir Briptu Fatherson Simatupan, S.H terjun langsung ke tempat produksi telur asin di Desa Kali Berau Kecamatan Bayung Lencir, Sabtu (17/12/2022).

Tidak hanya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat setempat Briptu Fatherson juga turut membantu pengolahan telur bebek menjadi telur asin.

"Ya, kegiatan ini merupakan kegiatan Sambang serat, dimana kali ini kita membantu salah satu warga mengumpulkan telur bebek untuk di olah menjadi telur asin,"ujar Kapolsek.

Hal itu, sambung Kapolsek sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha nya.

"Dengan harapan semakin banyak UMKM yang tumbuh dan berkembang sehingga bisa mempercepat pergerakan perekonomian serta meningkatkan angka kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar