Dirpel PTPN III Resmikan Masjid Al-Falah Kebun PTPN III Sei Dadap ASAHAN


Asahan, BJ.COM - Pembangunan Masjid sarana ibadah PTPN - III Kebun Sei Dadap yang telah selesai pembangunanya selama kurang lebih 3 bulan, tepat nya di pinggir jalan lintas sumatra Asahan. Direktur Pelaksana (Dirpel) Dr.Ir. AHMAD HASLAN SARAGIH dengan memukul beduk pertanda diresmikannya Masjid ALFALAH yang begitu indah dan kokoh serta menjadi layak di gunakan umat muslim untuk sarana ibadah, Selasa (13/12/2022). 

Direktur pelaksana Dr.Ir.Ahmad Haslan Saragih mengungkapkan bahwa Manusia harus banyak bersyukur kepada Allah SWT, dan yakinlah terbangunnya masjid membawa keberkahan bagi kita semua. inilah suatu bukti kebesarannya." saya menikmati dengan khusyuk saat mendengar ayat suci Alqur'an yang di lantunkan beserta terjemahan nya."

Ahmad Adlan juga berpesan, jadikanlah Masjid ini tidak hanya untuk sarana ibadah dan bisa juga menjadi pertemuan dengan sesama saudaramu muslim lainnya untuk selalu bertukar pendapat dalam mengatasi masalah, niscaya Allah akan membantu dengan keridhaan Nya.

Genral Manager Ir. Hasanul Arifin Nst dan Manager Kebun Sei Dadap Iwan Pranata mewakili seluruh Manager PTPN III ASAHAN yang turut hadir mengucapkan Banyak terimakasih kepada Bapak Direktur Pelaksana Dr.Ir Ahmad Haslan Saragih Atas kehadirannya meresmikan Masjid Alfalah kebun PTPN III Sei Dadap Asahan dan saya ucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir. 

"Semoga kita semua selalu di berikan Kesehatan, kekuatan serta keberkahan di dalam menjalankan Aktivitas produksi di perusahaan yang kita banggakan ini."
Ucapnya.(Mk)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar