Dinas PMD Transfer Sisa Pembayaran Perjalanan Dinas Pilkades Serentak Tahun 2022.


Muba, Bj.Com - Dinas PMD Kabupaten Musi Banyuasin Transferkan ke kèrekening panitia Pilkades sisa Pembayaran Perjalan Dinas Panitia Pilkade 

sebanyak 2 kali ke kecamatan dan 2 kali ke kabupaten yang masih tersisa karna dalam proses pencairan Senin (5/12/22), 

ini sesuai dengan penjelasan kadis PMD terdahulu, bahwa pencairan uang untuk kekurangan perjalanan dinas panitia akan langsunv ditransfer ke rekening panitia .

Kadis PMD kabupaten Musi Banyuasin H. Richard Chahyadi AP. MSi mengatakan Dana perjalanan dinas  panitia pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak tahun 2022 di kabupaten dari desa ke kecamatan Sebanyak 5 kali dan dari desa ke Dinas PMD sebanyak 5 kali, pembayaran nya sendiri dibagi dalam  2 tahap.

Untuk pencairan nya pertama  melalui dana TU  dari desa ke Kecamatan sebanyak 3 kali dan dari desa ke Dinas PMD sebanyak 3 kali, telah kita bayarkan

dimana pencarian dana Langsung, dan yang belum di Cairkan (Masih dalam Proses persiapan bahan) dari desa ke Kecamatan sebanyak 2 kali dan dari desa ke Dinas PMD sebanyak 2 kali.

" Nah, dana perjalanan Dinas dari desa ke Kecamatan nilainya sama. sedangkan ke Kabupaten mendapat uang harian dan di tambah dengan uang transport yang di sesuaikan jarak tempuh desa masing-masing dengan mempedomani standar biaya perjalanan dinas, begitu dananya cair langsung kita transfer  kerekening panitia  pilkades sesuai dengan penjelasan kadis pmd terdahulu sehingga biaya perjalanan panitia pilkades tahun 2022 telah terpenuhi dan diselesaikan oleh Dinas PMD Kabupaten muba pada tanggal 5 desember 2022 yg lalu ," pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar