Desa Swarna Dwipa Kecamatan Semende Darat Tengah Sukses Menggelar Pemilihan BPD


Muara Enim, bulletinjournalist.com - Pemerintah Desa Swarna Dwipa Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim, sukses menggelar Pemilihan Langsung Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2023-2028, Kamis (1/12/22).

Ketua panitia pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jumadi mengatakan, sebagaimana keputusan musyawarah dan rapat desa bahwa pada pemilihan BPD kali ini masyarakat sepakat dilakukan dengan cara pemilihan langsung yang dilaksanakan melalui perwakilan wilayah dengan 2 wilayah sesuai dengan wilayah dusun di Desa Swarna Dwipa .

Pada hasil Pendaftaran yang dilakukan, dari wilayah 1 Ada 7 Calon perwakilan, wilayah 2 terdapat 3 Calon, sedangkan calon anggota BPD perwakilan perempuan 5 orang calon dan akan dipilih hanya oleh perempuan.

Pemilihan kali ini diselenggarakan dengan menempatkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) Ada Dua TPS.dan diambil suara terbanyak dari setiap TPS.

Penghitungan Suara Atau pembukaan Tabung untuk menentukan Pemenang di antara 15 calon BPD Desa Swarna Dwipa Di mulai 13:30.dan berakhir 15:30 wib.Adapun Hasila penghitungan suara di menangkan oleh 5 Calon.1.Junadi mendapatkan Suara 52.orang.2.Ramani Mendapatkan suara.27 orang.3.Yurman mendapatkan Suara.23 orang.4.Ferli mendapatkan suara.19 orang,Sementara wakil dari perempuan di menangkan oleh selvi,mendapatkan suara 77,itulah nama nama pemenang BPD Desa Swarna Dwipa kecamatan semende darat tengah.

Kepala Desa Swarna Dwipa Yuliansah berharap kepada calon anggota terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik. Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Dan juga Beliau mengucapkan Selamat dan sukses bagi yang Terpilih dan Tidak Terpilih, Karena anda telah mengikuti ujian mental dalam pesta Demokrasi Pil BPD Desa Swarna Dwipa kecamatan Semende darat tengah.

“Terimakasih kepada Panitia, KPPS, Peserta, Pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam menyukseskan Pemilihan ini. Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa kita ke arah yang lebih baik dan bermarwah mulia di sisi Allah SWT bagi kesejahteraan warga masyarakat.tutupnya. (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar