Bupati Panca Lantik Anak dan Istri Anggota DPRD OI Sebagai Kades Terpilih


OGANILIR, BJ.COM - Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Ogan Ilir (OI) kali ini terasa berbeda. Pasalnya, istri dan anak anggota DPRD OI resmi menjabat sebagai Kades.

Kedua Kades tersebut adalah Kades terpilih di Kecamatan Rantau Alai. Mereka adalah Marlina Kades Mekar Sari dan Ahmad Dief Aritzah Kades Suka Marga. Marlina dan Ahmad Dief Aritzah, merupakan istri dan anak Ahmad Yadi anggota DPRD OI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain merupakan putra anggota DPRD OI Ahmad Dief Aritzah, juga dinobatkan sebagai Kades termuda di Kabupaten Ogan Ilir. Aritzah adalah pria kelahiran tahun 1995, yang artinya saat ini berusia 27 tahun.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, yang melantik keduanya menjadi Kades, menyampaikan apresiasinya yang luar biasa. Karena, peristiwa seperti ini langkah terjadi.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pak Ahmad Yadi, karena istri dan anaknya sudah resmi dilantik menjadi Kades. Hal seperti ini sangat jarang terjadi," kata Bupati saat melantik Kades terpilih di Kecamatan Rantau Alai, Sabtu, (10/12'/2022)

Bupati Panca berharap, kepada seluruh Kades yang sudah resmi dilantik pada hari ini supaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kemudian, tidak memilah milih antara warga yang mendukung maupun yang tidak saat Pilkades lalu.

"Mari semuanya bergandengan tangan, untuk mewujudkan visi misi Kades terpilih, demi mewujudkan visi dan misi Bupati Ogan Ilir menjadikan Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera,"katanya.

Sementara itu, Ahmad Yadi, mengaku terharu dengan resmi dilantiknya istri dan anaknya menjadi Kades Mekar Sari dan Kades Suka Marga. Tak banyak harapan Yadi kepada dua orang yang dia cintai tersebut.

"Saya hanya berharap istri dan anak saya menjalankan amanah ini sesuai dengan perundang-undangan, jangan sampai menyalahi aturan," kata politisi ulung partai berlambang Ka'bah ini.

Terpisah, Ahmad Dief Aritzah mengungkapkan, sesuai dengan visi misinya saat ingin mencalonkan diri sebagai Kades Suka Marga lalu, akan membangun desa yang dipinpinnya.

"Terima kasih kepada warga yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya. Mohon bantuannya dari semua pihak, semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud," katanya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar