Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik Kades Ditiga Lokasi Sekaligus


OGANILIR, BJ.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, melantik sejumlah Kades di Kecamatan Pemulutan, kemarin tepatnya (7/12/22) para Kades yang dilantik berlokasi di Gedung Balai Desa Muarabaru yakni Kades Muarabaru Zainudin, Kades Simpang Pelabuhan Dalam Firly Konara, dan Kades Pelabuhan Dalam Jauhari.

Kemudian Bupati Panca melakukan pelantikan di Desa Pemulutan Ulu, adapun Kades dilantik adalah Kades Pemulutan Ulu Heriyanto Kades Pemulutan Ilir Amrullah, dan Kades Kedukan Bujang Ibrahim. 

Sedangkan pada pelantikan di lokasi ketiga, digelar di Desa Muaradua, Kades dilantik, Edwar Khalid S (Kades Muaradua), Rohiman (Kades Telukkecapi) dan Bastomi (Kades Sukarami). Pelantikan terakhir digelar di Desa Sembadak, yakni Sardi (Kades Sembadak) dan Indah Jaya (Kades Palu).


Pada kesempatan yang berbeda ditiga lokasi tersebut Bupati Panca mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih, juga terima kasih kepada Kades yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini. 

“Terima kasih atas kerja keras para Kades yang memasuki masa purnabakti atas semua yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar,” katanya.

Bupatin Panca juga berpesan kepada Kades yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, dan juga kepada seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung Kades yang baru. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar