Berjejer rapi meja jualan makanan buatan emak-emak yang tergabung dalam TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi.


MUBA, BJ.COM - Tidak hanya itu, ribuan masyarakat Plakat Tinggi juga tampak antusias menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi yang sekaligus menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa dalam Wilayah Kecamatan Plakat Tinggi Periode 2022 - 2028 di Desa Sido Mukti (SP.1) Kecamatan Plakat Tinggi. 

Pantauan di lokasi, Selasa, (6/12/22), tampak Pj Bupati Apriyadi bersama istri tercinta Asna Aini memborong makanan yang dijual emak-emak TP PKK Plakat Tinggi. 

"Makanannya enak, memang beda jualan ibu-ibu di pedesaan, lebih segar dan tidak pakai bahan pengawet," ucap Apriyadi. 

Apriyadi juga mengucapkan Terima kasih kepada panitia pelaksana Pilkades di Plakat Tinggi yang menjaga kondusifitas wilayah saat pelaksanaan hingga selesai pelaksanaan Pilkades. 

"Kepada Kades Sidomukti dan Tanjung Kaputran yang telah dilantik segera melaksanakan program kerja dan bekerja demi warga di masing-masing desa," tuturnya. 

Sementara itu Camat Plakat Tinggi, Yugo Falintino menyebutkan ada sebanyak dua Desa yang melaksanakan Pilkades beberapa waktu lalu yakni diantaranya Desa Sidomukti dan Tanjung Kaputran. 

"Alhamdulillah hari ini dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi bersama Ibu Asna Aini, sementara itu awak media menemui salah satu kepala desa yang di Lantik yaitu kepala Desa Tanjung keputran dosis Habibi saputra yang sering disapa sehari pak kades osis dalam tanggapan Setelah dilantik saya segera melaksanakan apa yang menjadi visi dan misi saya sebagai kepala desa 6 tahun ke depan,serta segera menjalankan program kerja yang telah saya siapkan melayanani masyarakat.

Mengingat seperti apa yang telah disampaikan dan diperintahkan PJ Bupati pada saat pelantikan  tadi pungkasnya,(tdg)

Share on Google Plus

About warto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar