Wabup Asahan bersama Kapolres Asahan Nobar Piala Dunia Qatar 2022


Asahan, BJ.COM - Kegiatan temu ramah dan (Nobar) Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Warkop Abah Jalan Sutami Kabupaten Asahan Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, ini bisa menjadi sarana semakin memperkokoh persatuan dan kebersamaan Hal tersebut disampaikan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, saat acara nonton bareng bersama Wakil Bupati Asahan dan Insan Pers Jumat malam (25/11/2022).

Dikatakannya, Nobar dilakukan untuk mempererat silaturrahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan Pemerintah Asahan dan Insan Pers." Mudah mudahan ajang seperti ini, bisa terus terjalin hingga ke depannya," kata Kapolres.

Kapolres berharap agar kegiatan Nobar ini, bisa dinikmati sebagai kegiatan yang menghibur dan jangan menimbulkan mudarat karena dijadikan ajang judi.

Sementara itu Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Msi mengatakan Terima kasih Nobar ini terlaksana, jadikan ini sebagai pererat silaturahmi,tetap jaga soortifitas dan kondusifitas, dan jangan jadikan Acara ini untuk hal hal yang negatif, ucap wabup. 

Ulil Amri Ketua IJTI Antara mewakili rekan rekan Insan Pers, kepada Kapolres mengucapkan terimakasih, karena telah mengundang media dalam kegiatan ini.

Ulil juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Polres, karena dianggap bisa mempererat silaturrahmi, memperkokoh persatuan dan kebersamaan, khususnya dengan kalangan Insan pers.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Kabag Ops Polres Asahan, Kasat Intel Polres Asahan, Kasat Reskrim Polres Asahan, Rekan Rekan Wartawan Kabupaten Asahan.(Mk)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar