Soft Opening D'Amoeba Resto & Coffee Sekayu


SEKAYU,bj.com - Ardiansyah (Iyank) Owner D'Amoeba Resto & Coffee yang berlokasi di Jalan Nazom Nurhawi, kelurahan Kayuara kabupaten Musi Banyuasin melakukan acara soft opening, dengan mengundang beberapa kerabat dan komunitas. Sabtu (05/11'22). 

Pembukaan ini sekaligus menjadi ajang test food, semua undangan disajikan hidangan menu khas. Mulai dari makanan pembuka, hidanga inti, hingga hidangan makan berat. 

D'Amoeba Resto & Coffe sendiri menawarkan pesona desain modern dengan ornamen kayu, batu alam, tanaman hijau, dan nuansa alam terbuka yang memiliki kenyamanan tingkat tinggi. Agar dapat membuat pengunjung lebih merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menikmati sajian makanan dan minuman Nusantara. 

Untuk nuansa outdoor pada lantai tingkat dua nya dengan suasana santai dapat melihat panorama alam Persawahannya yang alami, juga tersedia tempat hiburan karaoke.

Dilantai ketiganya, pengunjung dapat melihat dengan luas Kota Sekayu serta berpoto Sunset dengan tempat yang sangat menarik.

Semua tamu disambut dengan pelayanan dan servie oleh karyawan D'Amoeba Resto & Coffe dengan penampilan menarik dan elegan.

Terpantau disela acara Ardiansyah (Iyank), menyambu tamu dan undangan yang datang dengan penuh ramah tama. 

"Terimakasih teman-teman yang telah hadir pada acara Shof Opening D'Amoeba Resto & Coffe, jadi tempat ini saya bangun, saya ingin menampilkan tempat nongkrong anak muda dan semuanya yang menampilkan suasana yang santai dan nyaman". Ungkap Iyank.

"Selamat menikmati suasana baru di D'Amoeba Resto & Coffe". Tutupnya.( Candra )

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar