117 Tim Se-Kabupaten MUBA Ikuti Turnamen Futsal Sekayu Lucu


Sekayu, bj.com - Sebanyak 117 Tim dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) mengikuti turnamen futsal Sekayu Lucu Competition jilid ll antar SD,SMP, dan SMA sederajat di Lapangan Futsal Gedung Darma Wanita Sekayu, Selasa (15/11/2022) sore.

Ketua panitia, Wahyu Andi Hidayat menyampaikan Turnamen Futsal  Sekayu Lucu Kompetition jilid ll ini di ikuti 117 tim terdiri dari Tingkat SD sebanyak 23 tim, Tingkat SMP sebanyak 42 tim, dan SMA sebanyak 51 tim se kabupaten Musi Banyu Asin  berlangsung selama lima hari dari tanggal 15 - 20 /11/2022.

Turnamen ini digelar dalam rangka silaturahmi sesama insan pencinta futsal, khususnya kalangan SD,SMP, dan SMA sederajat serta berharap agar menjaga nama baik masing-masing dan junjung tinggi sportifitas.

Lanjutnya Wahyu menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyu Asin dan Pihak Sponsor yang telah mensupport sepenuh nya hingga acaraini terselenggara.

Turnamen ini dibuka PJ Bupati Musi Banyuasin Melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Iskandar Syahriansya,MH secara resmi ditandai dengan tendangan pertama.

Dalam sambutannya Iskandar Menghapakan Melalui acara ini dapat memasyarakatkan olahraga akan membentuk manusia yang berkeperibadian kuat,sportit,percaya diri, menghargai prestasi orang lain dan menerima kekalahan dengan iklas.

Kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah sarana bagi masyarakat untuk memperoleh hiburan berupa pertandingan futsal yang berkualitas. Mudah- mudahan masyarakat mencintai olahraga.

Dikesempatan ini saya atas nama pribadi,masyarakat, dan pemerintahan Kabupaten Musi Banyu Asin menyambut gembira dan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen futsal Sekayu Lucu Kompetition Jilid ll ini.

Selanjutnya kepada seluruh tim Futsal yang akan bertanding saya berharap saudara dapat menampilkan dan menunjukkan permainan terbaik, juga besar harapan nya dapat menghindarkan diri dari upaya untuk berbuat kecurangan selama mengikuti pertandingan demi meraih sebuah kemenangan, mari junjung tinggi sportifitas.

Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berupaya dan bekerja keras hingga terlaksana nya turnamen futsal ini.

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muhammad Faris, S.STP,MM , Ketua KONI Kabupaten Musi Banyu Asin Marjoni Khalik,SE , Forkofinda MUBA/ Yang mewakili, Ketua Paski Sebagai Manager Sekayu Lucu dan Ketua Panitai Wahyu Andy Hidayat, Para peserta Turnamen Futsal Sekayu Lucu competition jilid ll tingkat Sd,Smp,dan Sma Se Kabupaten Musi Banyu Asin.(Candra Gunawan)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar