Seorang Ibu Muda Tewas Bersimbah Darah di duga korban tabrak lari


Banyuasin,bulletinjournalist. com- Kecelakaan yang terjadi dijalan Sentiong yang berada di wilayah Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa yang menimpa korban seorang ibu muda dengan inisial HT (35) yang merupakan warga perumahan Bumi Mas akhirnya meninggal ditempat, dari lokasi kejadian korban ditemukan berlumuran darah dengan posisi tertelungkup dipinggir jalan," Jum'at (18/11/2022). 

Dari keterangan warga sekitar HT berkendara menggunakan sepeda motor jenis matic dengan Nomor Polisi BG 4220 JBA dari arah Bumi Mas Menuju jalan Alang-Alang Lebar, namun warga tidak mengetahui pasti terkait kecelakaan tersebut karena warga menemukan korban kecelakaan tersebut sudah terkapar bersimbah darah dipinggir jalan dan korban HT terkapar dipinggir jalan sudah cukup lama karena warga takut untuk memindahkan jenazah korban kecelakaan tersebut. 

Selang beberapa jam akhirnya datang mobil mobil Ambulance dan anggota kepolisian dari Polres Banyuasin untuk mengevakuasi korban kecelakaan tersebut. 

Salah satu narasumber mengatakan, saya tidak mengetahui kecelakaan ini terjadi, karena saat saya ada di lokasi saya melihat ada seorang korban perempuan yang terkapar bersimbah darah dipinggir jalan namun motor yang digunakan korban tidak mengalami kerusakan. 

"Saya melihat kondisi korban luka pada bagian kepala bahkan helm yang dikenakan korban juga hancur seperti terlindas oleh angkutan berat dan besar, namun tadi jenazah korban sudah dievakusi dari tempat kejadian oleh pihak kepolisian dengan menggunakan mobil Ambulance," terangnya. 

Saat kami mencoba konfirmasi perihal terjadinya kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut melalui Kapolsek Talang Kelapa, beliau menyarankan langsung konfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin saja. 

"Langsung komunikasi ke Kasat Lantas saja ya," ujarnya singkat. 

Dari pantauan kami di daerah tempat terjadinya kecelakaan sering dilalui oleh kendaraan besar dan berat apalagi mobil truck angkutan Tanah, yang beroperasi mulai dari pagi hingga malam namun usai kejadian kecelakaan tersebut tidak terlihat aktivitas mobil pengangkut Tanah yang melintas. di jalani ini,"tutupnya  ( Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar