Putra kepala desa muara teladan menikahi gadis dari Banyuasin.


Sekayu, bj.com - Briptu Manda wijaya  putra dari Pasangan bapak  Syailendra syaiun dengan Ibu  Siti Asmira yang berasal dari Desa MUARA TELADAN Kecamatan sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu (13-11-2022)

Briptu Manda Wijaya melangsungkan resepsi pernikahan dengan seorang gadis pujaan hatinya Nur Apriyani, Putri Tunggal dari pasangan Bapak Haryadi dan Ibu Sumarni, asal dari kecamatan talang kelapa kabupaten  Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sementara  ijab qobul atau akad nikah nya di laksanakan,di kediaman mempelai perempuan, kel.kenten kecamatan talang kelapa Banyuasin, Minggu ( 06-11-2022.)

Untuk Acara ungunduh mantu,  Resepsi, telah di Laksanakan di fasilitas umum Dusun 03, Rt. 08 MUARA TELADAN Kecamatan sekayu di mulai lebih kurang pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Sedangkan untuk penghibur tamu dan undangan menggunakan hiburan, Musik atau Orgen tunggal.

Kedatangan rombongan pengiring perempuan dari pihak besan serta tamu undangan disambut meriah oleh para penyambut tamu yang telah di siapkan oleh panitia resepsi pernikahan.

Di ujung acara pengantin dengan pihak keluarga mengadakan sesi foto bersama dan di akhiri dengan makan-makan sebelum pihak besan, tamu dan undangan di perkenankan untuk meninggalkan tempat acara 

Di tengah keramaian tamu undangan asosiasi Wartawan demokrasi Indonesia ( AWDI ) advokat Inda Fikri, SH. Saat di bincangi awak media ini selaku undangan mengatakan "saya selaku tamu undangan dari bapak kita Syailendra juga ikut mendoakan semoga keponakan kita Briptu Manda Wijaya dengan Nur Apriyani menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah".

Singkat ketua DPC AWDI MUBA Dharul kuthni Mendo'a kan  "semoga mereka cepat di karuniai keturunan yang Soleh dan soleha, serta di berikan nikmat, Rizki yang berlimpah- limpah dan di jauhkan dari segala marabahaya, tutupnya.(Candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar