Polda Sumsel Kunjungi Polres Muba


Sekayu. bj.com - Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH menerima dan menyambut secara langsung kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK beserta rombongan yang berlangsung di mapolres Muba, kemarin.

Kunjungan Kapolda Ke Polres Muba merupakan pertama kali nya sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Toni Harmanto yang telah melaksanakan tugas selanjutnya Sebagai Kapolda Jawa Timur.

Kunjungan Silahturahmi ini berlangsung hangat, dalam kunjungan dan arahannya ke para PJU dan Kapolsek Jajaran,Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo menghimbau kepada anggota untuk bersama mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

Hal ini dikatakan Irjen Pol A.Rachmad bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel saat melakukan kunjungan nya ke Polres Musi Banyuasin di Aula Mapolres Muba, Senin (31/10) Sore. 

"selalu Jaga kekompakan dan sinergitas dengan seluruh intansi pemerintah, dan jangan sampai anggota terlibat Narkoba. Kembalikan kepercayaan masyarakat ke Polri"Ujarnya.

Kapolres Muba Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH melalui Kasie Humas Akp Siswanto, SH saat diwawancarai mengatakan Kapolda Sumsel Sangat Mengapresiasi Inovasi Inovasi Polres Muba. 

"Alhamdulillah, Kapolda mengapresiasi inovasi inovasi polres muba yang sudah berjalan dan berkembang" Ujar kasie humas. 

Kapolda juga berpesan untuk optimalkan Nomor Pengaduan"Bantuan Polisi Nomor 0813 70002 110" Sehingga masyarakat dapat memberikan informasi. Liputantribratamubanews.com

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar