PJ Sekda Muara Enim Riswandar Pimpin Rapat Rencana kerja sama antara Pemkab


Muara Enim, BJ.COM - Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim Riswandar didampingi Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Emran Thabrani dan Asisten III Pemkab Muara Enim Maryana memimpin rapat pembahasan rencana kerja sama antara Pemkab Muara Enim dengan Universitas PGRI Palembang, Universitas Bengkulu, dan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kamis sore (03/11).

Pj. Sekda menyampaikan harapan bahwa dengan kerja sama ini bisa menyesuaikan rencana KSDPK dengan RPJMD dan Renstra sektor terkait, keterkaitan antar sektor, dan kelayakan biaya dan manfaat. 

"Yang sangat penting dari kerja sama ini bisa memberikan ampak terhadap pembangunan daerah," ungkap Pj. Sekda.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Muara Enim Harson Sunardi, Kepala Badan Penelitian Pengembangan dan Inovasi Daerah Muara Enim Tarmizi Ismail, Kepala Bagian Hukum Pemkab Muara Enim Ratna Puri, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kerja Sama Pemkab Muara Enim Iqbal, dan Perwakilan dari tiga universitas tersebut.

Pada kesempatan ini, Universitas PGRI Palembang dan Universitas Bengkulu menawarkan kerja sama dalam upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Muara Enim, dengan program pendidikan yang ditawarkan seperti konsentrasi pendidikan yang ada antara lain pendidikan pascasarjana, pendidikan strata satu dan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Sedangkan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang hanya menawarkan kerja sama lanjutan pada program pendidikan yang sema seperti halnya Universitas PGRI Palembang dan Universitas Bengkulu.(Ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar