PJ Bupati Muara Enim Serahkan Kunci, Program Bedah Rumah di Desa Lembak


Muara Enim, BJ.COM - Mengawali kegiatan kunjungan kerjanya di Kecamatan Lembak, Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., Jumat (18/11) meresmikan sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah program inisiasi Kodim 0404 Muara Enim. 

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci secara simbolis oleh Pj. Bupati bersama Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., kepada penerima bantuan Bapak Muin, Warga Dusun IV, Desa Lembak, Kecamatan Lembak.

Dalam sambutannya Pj. Bupati yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan & Kesra Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dukungan Kodim 0404 Muara Enim yang telah memberikan bantuan sosial melalui program bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim. 

Melalui dukungan dan kolaborasi yang terjalin baik ini pula, Pj. Bupati optimis dapat terus menekan angka kemiskinan dengan menyediakan hunian yang layak bagi seluruh keluarga, dan mampu menjadi pemantik bagi semua pemangku kepentingan untuk dapat fokus menyukseskan visi pembangunan yang Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Sementara itu Komandan Kodim 0404 Muara Enim mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemkab. Muara Enim dan seluruh donatur yang telah membantu kegiatan tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa program bedah rumah tersebut didasari atas keinginan dan niat untuk berbagi yang disuarakan seluruh anggota Kodim0404 Muara Enim dengan menyisihkan sebagain penghasilan seluruh Anggota anggota Kodim 0404 Muara Enim setiap bulannya.(Ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar