Pj. Bupati Bersama Ketua TP PKK Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50


Muara Enim, BJ.COM - Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari, S.STP., M.Si., Rabu (02/11) memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke-50 tahun 2022 tingkat Kabupaten Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang. Dalam Kegiatan yang juga diikuti oleh pengurus PKK tingkat kecamatan dan desa ini.

Pj. Bupati mengajak PKK untuk terus meningkatkan perannya sebagai mitra pemerintah melangkah dan menyatukan tekad dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan juga kegiatan PKK sesuai tema HKG ke-50 yaitu ‘Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama.

Dalam sambutannya Pj. Bupati yang hadir didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara H. Riswandar, S.H., M.H., beserta kepala perangkat daerah mengucapkan selamat atas penyelenggaraan peringatan HKG PKK ke-50 tahun 2022. 

Dirinya juga mengapresiasi peran pengurus PKK dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui produk olahan lokal dengan menggelar pameran produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dari setiap kecamatan dan lomba pangan olahan umbi-umbian.

Lebih lanjut dirinya berkomitmensiap mendukung penuh kegiatan TP PKK Kabupaten Muara Enim, sehingga program gerakan PKK dapat tepat sasaran dan sesuai dengan cita-cita yang diharapkan. 

Sementara itu Ketua TP PKK mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemkab. Muara Enim, dirinya optimis melalui 10 program pokok PKK dapat membawa perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Dalam puncak peringatan tersebut, Pj. Bupati bersama Ketua TP PKK membagikan sertifikat dan tropy penghargaan kepada pemenang lomba peringatan HKG PKK ke-50.(Ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar