Pemdes Jirak Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 Di Halaman Kantor Camat Jirak Jaya


Jirak, bj.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-77, Pemerintah Kecamatan Jirak Jaya melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Sepak Bola, Desa Jirak Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (17/08/2022). 

Upacara peringatan HUT RI tahun ini diikuti oleh Forkopimcam, Unsur Pemerintahan tingkat Kecamatan, Pemerintah Desa, Pelajar dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jirak Jaya. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSI, dengan Komandan Upacara Serma Nasution, Anggota Koramil 401-03/Sekayu yang juga Babinsa Kecamatan Jirak Jaya. 


Adapun petugas pembentang bendera dari Paskibra Kecamatan Jirak Jaya, yakni Firmansyah asal SMAN 3 Sungai Keruh, Bellia Erica Harianto asal SMAN 2 Sungai Keruh, sebagai pembawa baki utama, dan Ari Mulyono sebagai penggerek bendera yang berasal dari SMA Negeri 2 Sungai Keruh.

Hadir dalam upacara tersebut, Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE MSI, Kapolsek Sungai Keruh, Iptu VICO F. FAJAR., S,TrK Beserta Anggota, Danramil 401-03/Sekayu yang diwakili oleh Serma Nasution dan anggota Koramil, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Jirak, Kepala Puskesmas, PPI, Karang Taruna serta Kepala Sekolah, Ormas, Organisasi Keagamaan dan undangan lainnya dalam Kecamatan Jirak Jaya.


Camat menyampaikan bahwa melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, diharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Jirak Jaya dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa. Dengan lebih meningkatkan daya juang terhadap bangsa dan negara, serta mempersatukan jiwa dan segenap raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, demi Indonesia yang lebih maju.(Warto).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar