Oknum Kabag Di Sekretariat Pemkab Muba Di Duga Pretelin APBD Melalui Honor TKS.


Muba, bj.com - Berdasarkan adanya nota dinas dari Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Musi banyuasin yaitu dari Kepala Bagian Umum  nomor : B-800/886/IX/2022 .Prihal Surat Teguran/Peringatan (10/10/22) 

Diantara dalam surat tersebut ada nama-nama TKS yang tidak mengikuti apel pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin tanggal 04 - 28 Juli 2022 dan 01 Agustus  2022 di Bagian Sumber Daya Alam ( SDA ) nama-nama oknum TKS tersebut adalah. 1. Reno Delares. 2. Reni Sukma. 3. Savelo Renny. 4. Nasika .

Hasil dari Infestigasi awak media di lapangan didapatkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya dan tidak mau di sebutkan namanya ternyata dari 4 TKS di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muba terdapat ada 3 TKS di duga Fiktif yaitu bernama : 1.Reno Delaras 2. Seveno Renny 3.Nasika. Diduga nama-nama tersebut terdaftar dari tahun 2021 sampai Sekarang 2022 di perkirakan hampir 2 tahun dan diduga honornya setiap bulan terealisasi dari APBD Muba. Adanya TKS fiktif ini diduga direkayasa oknum Kabag di bagian tersebut untuk mengambil keuntungan dengan m dari anggaran APBD Muba melalui honor TKS yang satu bulannya sebesar Rp 1.800.000.

Sementara itu Kabag SDA saat di konfirmasikan melalui nomor WhatsAppnya 0812 -7393-XXX sampai berita ini di buat belum mendapatkan jawabannya.(War/Tim)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar