Recent Posts

Labels

Mobil Box Mitsubishi Seruduk Penjual Sayur di Sekayu Satu Orang Tewas

02/11/22


MUBA, BJ.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan lintas Sekayu - Betung tepatnya di Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, antara Mobil Box Mitsubishi nomor Polisi B 9861 SCK dengan Hondo Supra Fit Nomor Polisi AD 3153 AD, Rabu (02/11/22).

Melaju dari arah Betung-Sekayu, Mobil Box Mitsubishi yang ditunggangi oleh Muksin Alatas seruduk Sepeda Motor Honda Supra Fit yang sedang berhenti dikiri jalan arah ke Sekayu.

Diketahui, sepeda motor Honda Supra Fit tersebut sedang berjualan sayur mayur yang dikendarai oleh Nur Hasanah, dan lagi melayani konsumennya Susilawati.

Naasnya, motor serta dagangan sayur milik Nur Hasanah ringsek dan ia mengalami luka-luka, sedangkan Susilawati sempat dilarikan ke RSUD Sekayu mengalami luka berat dan akhirnya meninggal, terang Kasatlantas Polres MUBA AKP Ricky Mozam.

Kasatlantas AKP Ricky Mozam menghimbau agar pengendara tetap waspada dan hati-hati, memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

"Perhatikan kecepatan jangan kebut-kebutan dijalan, selalu gunakan pengaman keselamatan berkendara, ingat ada orang yang anda cintai menunggu anda dirumah, dengan demikian hendaklah agar kita selalu hati-hati dalam perjalanan, tutupnya.(Candra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar