Wakil Bupati PALI Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan


PALI, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono.

Pada peringatan Hari Pahlawan 2022 kali ini dipusatkan di halaman Kantor Bupati PALI yang dihadiri seluruh OPD dan Forkopimda di lingkungan Pemkab PALI, Kamis (10/11/22).


Usai melaksanakan upacara, rombongan Wakil Bupati PALI bertolak ke Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di Jalan Pahlawan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati PALI mengingatkan agar tidak melupakan jasa pejuang baik yang telah meninggal dunia ataupun masih hidup.


“Kita bisa sekarang ini karena jasa pejuang, untuk itu jangan lupakan sejarah dan jasa para pejuang kita,” ujar Wabup.

Sebagai bentuk apresiasi, Wabup meminta Dinas Sosial untuk memberikan bantuan terhadap veteran atau istri veteran sebagai bentuk apresiasi pemerintah.


“Saya meminta Dinsos mendata dan memberikan suatu bantuan terhadap veteran sebagai bentuk penghargaan kepada jasa mereka,” tukasnya.

Wabup juga mengatakan dengan adanya peringatan hari pahlawan, diharapkan seluruh masyarakat agar mempererat persatuan dan kesatuan serta solidaritas.


“Maknai peringatan Hari Pahlawan ini dengan saling mengingatkan agar kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar tetap tercipta ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” pesannya.(ADV)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar