MAG Desa Permata Baru Juarai Turnamen Mini Volley Ball Tahun 2022


OGANILIR, BJ.COM - Turnamen mini volley ball akhirnya usai dilaksanakan. Kegiatan diikuti 16 club dari dalam dan luar Kabupaten Ogan Ilir tersebut berlangsung selama satu pekan memperebutkan tropy dan uang pembinaan dari penggiat olahraga bola volley ball Desa Permata Baru yakni Alamsyah.

Alamsyah merupakan Kades terpilih Desa Permata Baru, sebelumnya telah melakukan kegiatan turnamen yang sama dengan peserta jauh lebih banyak yakni mencapai 80 peserta dalam daerah dan luar Kabupaten Ogan Ilir.


"Ini adalah turnamen mini dimana hanya diikuti 16 club dari dalam dan luar kabupaten OI. Kedepan kita akan melaknsakan turnamen akbar yang insyaAllah akan diikuti lebih banyak lagi yakni ratusan club dalam dan luar Kabupaten Ogan Ilir. 

Nanti akan kita laksanakan pada bulan Pebruari 2023,"kata Alamsyah didampingi salah satu penggiat turnamen Medica Anti Giores di Desa Permata Baru. Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.Rabu(2/10/2022)

Difinal, club' MAG (Medica Anti Gores) setelah berlangsung cukup alot akhirnya dapat mengungguli tim dari club Pecel Lele Sarirasa yang sekaligus menghantarkan tim asuhan Alamsyah ini sebagai juara pertama, sementara Tim dari Karang Endah yakni Pecel Lele Sarirasa harus puas di posisi kedua.


Dalam turnamen tersebut tim dari Desa Tanjung Pule diposisi juara III, sedangkan tim dari Hiota diposisi juara harapan 1 atau juara 4 (empat) setelah kalah berhadapan dengan tim Tanjung Pule Kecamatan Indralaya Utara OI.

Setelah pertandingan dilanjutkan pembagian hadiah kepada pemenang. Hadiah berupa tropy dan uang pembinaan diberikan langsung oleh Alamsyah untuk juara pertama dan Burhan untuk juara kedua, sedangkan juara tiga oleh pionir turnamen. Serta juara harapan. 

Turnamen mini memakai tema 
Dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi antar club dan pemain voli se Ogan Ilir dan sekitarnya. Salam Tiga Sentuhan ini ditutup dengan pose bersama. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar