AKP Ali Rojikin Beri Pemahaman Standar Pelayanan Publik


Humas Polres Muba, bj.com  - Polres Musi Banyuasin Menyelenggarakan Pelatihan Standar Pelayanan Publik bagi personil polres musi banyuasin, Jum’at (4/11/22).

Kapolres Muba Akbp Siswandi melalui Kabag SDM AKP Ali Rojikin dalam keterangannya mengatakan, Bahwa kegiatan pelatihan standar pelayanan publik ini sangat baik dan wajib diikuti serta dipedomani untuk dapat diterapkan oleh petugas pelayanan yang ada di lingkungan Polres muba.

Lanjut Ali, Anggota yang terlibat pada bagian pelayanan Polri yakni petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), layanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM), layanan Samsat, layanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), layanan Perekaman Sidik Jari serta petugas pelayanan serta personil polsek jajaran polres muba.

Sambung Ali, Sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan, kita bekali petugas kita dengan standar prosedur pelayanan yang baik sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dipolres musi banyuasin.

“Pelayanan yang baik juga mempengaruhi psikologi dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polres muba”, terang Ali.

“Kami menggandeng Bank BRI selaku mitra dan petugas kita sendiri untuk memberikan materi pelatihan kepada personil pelayanan polres, demi mewujudkan Quick Win Polri yang Presisi, ” kata Ali.

Materi pelatihan mengangkat tema Ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik, Adapun kegiatan diisi dengan pemaparan dari Supervisor BRI Cabang sekayu, mencakup materi cara berkomunikasi dengan customer atau masyarakat, guna meningkatkan kepuasan masyarakat di bidang pelayanan publik utama.

Kegiatan diakhiri simulasi berkomunikasi dengan pelanggan, gestur atau body language dan menunjukan rasa simpatik.Pungkas Ali.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar