Kapolsek Bayung Lencir Berikan Reward kepada Anggota, PNS dan PHL


MUBA, BJ.COM - Kapolsek Bayung Lencir Polres Musi Banyuasin Polda Sumatera Selatan Berikan Reward kepada Personil, PNS dan PHL yang berprestasi dalam pelaksanaan Tugas baik dalam administrasi maupun dalam rangka Harkamtibmas.

Pada hari Senin, tgl 28 November 2022 sekira Pkl 09.00 Wib bertempat di lapangan apel Polsek Bayung Lencir. Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Aprianto, S.H di dampingi Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo, S.H,M.H memberikan Reward kepada Personil, PNS dan PHL Polsek Bayung Lencir yang telah berprestasi dalam pelaksanaan Tugas Kepolisian baik di bidang Administrasi maupun dalam memberikan Perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman terhadap Masyarakat dalam rangka Harkamtibmas.
Adapun Personil Polsek Bayung Lencir yang menerimaan Penghargaan antara lain :
- Aipda Hermansyah Pak Babin Keren Kelurahan Bayung Lencir yang telah berdedikasi dalam Harkamtibmas dalam bentuk Problem solving terhadap masyarakat maupun kegiatan kemanusiaan.

- Bripka Epan Susilo Pak Babin Desa Muara Bahar Kec. Bayung Lencir yang telah aktif dalam pemberian bantuan kemanusiaan pada bencana banjir di wilayah Desa Muara Bahar.

- Aipda Saut Boby, Bripka JR. Simanjuntak, Briptu Bagus, PNS Yusmiati dan PHL Ayu mendapatkan penghargaan sebagai Operator Media Sosial Polsek Bayung Lencir yang telah memberitakan secara aktif kegiatan Polsek Bayung Lencir dalam Harkamtibmas.

Dalam apel pemberian Reward tersebut Kapolsek Bayung Lencir berpesan, Baik menjadi orang penting, tapi lebih penting jadi orang baik, tapi bagi saya yang lebih baik dari orang baik adalah menjadi orang yg bermanfaat.

Semoga rekan-rekan semua dapat mempedomaninya dalam tugas, tanpa lelah tanpa pamrih insyaallah selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam segala hal.

Yakinlah Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT akan melimpah kan rahmat dan barokah dari berbagai penjuru jika kita menjadi orang yang bermanfaat.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar