Kapolres Pali Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa


PALI, BJ.COM - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang ke 77, Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK, MAP, lakukan ziarah tabur bunga di taman makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (10/11/2022).

Sebelumnya, Kapolres Pali mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Perkantoran Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Sumsel yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI.

Kapolres Pali mengajak pada momentum peringatan hari Pahlawan yang ke 77 ini, untuk mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Mereka berjuang bukan hanya harta benda tapi juga jiwa dan raga demi Negara kita ini," terang Kapolres Pali saat diwawancarai awak media. 

Mari kita semua untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, sambung Kapolres.

"Dengan semangat Peringatan hari Pahlawan yang ke 77 ini, mari kita bersinergi untuk mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa, mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif".

Hadir juga dalam acara ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Kusuma Bangsa Talang Ubi, Wakil Bupati Pali H Soemarjono, Sekda Pali Kartika Yanti SH,MH., Dandim 0404 Muara Enim Letnan Kolonel Rimba Anwar S.IP.,M.P.H yang diwakili oleh Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso, Kajari Pali Agung Arifianto SH.,MH., serta Kepala OPD Kabupaten Pali dan para pelajar.(red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar