Kapolres Muba Beri Penghargaan. Ke Personil Polri Dan ASN Polri Yang Berprestasi


Muba, bj.com - Dalam suasana tuntutan tugas polri yang  sehari-hari  semakin banyak dan kompleks, baik dalam bidang operasional maupun bidang management yang menguras tenaga dan pikiran  yang melelahkan,  tentunya dibutuhkan suatu kepemimpinan yang dapat memberikan motivasi kerja bagi para pegawainya, sehingga timbul semangat kerja dan persaingan positif antar pegawainya untuk memberikan yang terbaik.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH Senin (07-10-2022) pagi ini dihalaman Mapolres Muba telah memberikan penghargaan kepada personil polri dan ASN polres Muba  yang berprestasi.

Ada  32   personil yang mendapatkan penghargaan hari ini Minggu pertama bulan November 2022, yaitu Kompol Rivow Lapu SE. Sik Kabag Ops polres Muba bersama 11 (sebelas) personil lainnya dalam  Kategori terbaik dua produktifitas ungkap TO dan non TO dalam rangka Ops Sikat Musi II tahun 2022.

Kompol Arkamil Kabagren polres Muba bersama lima personil lainnya terbaik dua dalam penilaian evaluasi AKIP  dengan nilai 81,32 kategori A Tahun anggaran 2022 sejajaran Polda Sumsel, dan AKP . Suvenfri SH  Kapolsek Sekayu bersama lima belas personil lainnya  terbaik satu dalam Ops sikat Musi II tahun 2022 sejajaran polres Muba.

Diucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan ini, diharapkan  seluruh personil ambil bagian sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, ajak Siswandi yang juga dalam kesempatan tersebut menjelaskan apa makna kata HEBAT dari semboyan Polres Muba Hebat yaitu Handal, Empati, Bersinergi, Akuntabel dan Terpercaya.

Ia pun mengharapkan agar seluruh personil polres Muba turun ke masyarakat, bantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat dan jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, dengan perdulinya polri kepada masyarakat mudah-mudahan kedepannya kita bisa meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap polri ini tambahnya.

Pada kesempatan terpisah Kabag SDM polres Muba Akp. Ali Rojikin SH. MH menjelaskan bahwa pemberian  penghargaan ini diberikan kepada seluruh personil maupun ASN polres Muba yang berprestasi dengan maksud agar personil dapat bekerja lebih baik lagi, karena penghargaan ini merupakan poin tersendiri bagi personil yang menerima penghargaan guna peningkatan karier bagi personil tersebut. Dan kegiatan pemberian penghargaan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap awal bulan, terang Ali.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar