Kapolres bersama Kadispora Pali Tinjau Perkemahan Saka Bhayangkara di Gandus Sumsel


PALI, BJ.COM - Usai pembukaan Pertikanas wujud peduli dan suport Kapolres Pali AKBP Efrannedy SIK, MAP dan Pemerintah Kabupaten Pali yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga, mengunjungi perkemahan Saka Bhayangkara di Gandus, Palembang Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mengikuti Pertikanas 2022, Senin (14/11/22).

"Ini merupakan bentuk perhatian dan suport dari kita kepada peserta Saka Bhayangkara Polres Pali, dalam rangka mengikuti Pertikanas di Gandus, saya bersama Pak Kadispora Pali, mengunjungi langsung perkemahan Saka Bhayangkara Polres Pali ini," ujar Kapolres Pali didampingi oleh Kadispora Kamriadi. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa giat yang ia lakukan bersama Kadispora Pali dan rombongan, untuk melihat kondisi kemah dan memastikan tim kontingen. 

"Kami juga ingin memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan semua peserta khususnya dari Saka Bhayangkara Pali dalam keadaan sehat, sehingga diharapkan bisa mengikuti seluruh rangkaian giat dengan baik," paparnya.

Adik-adik sekalian, sambung Kapolres PALI, sekali lagi saya ingatkan silahkan ikuti seluruh giat di Pertikanas ini dengan baik dan benar, ambil ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya agar bisa dibawa pulang dan diterapkan di Kabupaten kita tercinta Bumi Serepat Serasan.

Namun ingat jaga kesehatan dan tolong jaga etika, karena dua hal tersebut sangat penting untuk menjaga nama baik Kabupaten Pali, tutup Kapolres PALI.(Mg01ar)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar