Jembatan Penghubung Desa Sidorejo -Desa Cipta Praja di MUBA Butuh Perhatian


Muba - Jembatan Penghubung Desa Sidorejo (A6) Menuju desa cipta praja (A7), Kecamatan Keluang , Kabupaten Musi Banyuasin terendam banjir. Jembatan tersebut merupakan sarana utama penghubung Satu satu nya di dua Desatersebut,Senin (28/11/2022).

“Permukaan banjir untuk sekarang lumayan tinggi, kemungkinan air masih akan naik karena hujan yang terus mengguyur, ” ungkap warga. Dia berharap, pemerintah setempat memperbaiki jembatan yang merupakan akses penghubung warga kedua desa.

Adapun jembatan, akses jalan lintas desa keberadaannya perlu pembangunan yang serius dan bantuan penuh dari pemerintah. Masyarakat berharap agar aspirasi yang disampaikan bisa segera direalisasikan.

Warga Desa A6 dan A7 sangat mendambakan akses jembatan yang layak. Adapun jembatan yang ada saat ini adalah jembatan swadaya masyarakat kondisinya lumayan bagus tapi sangat d sayangkan tingi permukaan jalan dari pada jembatan,sehinga setaiap hujan deras jembatan terendam banir.

Pemerintahan Desa Sidorejo dan Cipta Praja mengharapakan bantuan dari pihak terkait baik dari Pemkab Muba karena jembatan itu dulunya murni swadaya masyarakat setelah ada pengocoran jalan .jalanya tambah tinggi jembatanya sekarang kurang tinggi setiap hujan deras jembatan tenggelam.

Jembatan itu dulunya swadaya ,,mohon untuk pihak terkait bisa membatu jembatan tersebut karma itu akses warga cipta praja dan sido rejo supaya pemerintah tanggap dengan kejadian tersebut. (Mg03_candra)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar