ICMI ORDA Ogan Ilir Laksanakn Seminar dan Musda III Tahun 2022


OGANILIR, BJ.COM-Bertemakan Sinergitas ICMI Kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk mewujudkan Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat yang kebih sejahtera dan berkualitas, selain melaksanakn seminar pembangunan ICMI OI dihari yang sama akan melaksaanakan Musda III ICMI ORDA, Kamis (17/11/2022) diruang rapat unsur Pimpinam DPRD OI Tanjung Senai Indralaya.

Ketua ICMI ORDA Sumatera Selatan, Budiarto Marsul SH Msi dalam sambutanya mengatakan, 
ICMI Sumsel saat ini terus melakukan koordinasi ke daerah-daerah. Dengan mendorong daerah unguk mrlaksanakan Musda seperti Kabupaten Lahat, Muratara dan sebagainya.

Masih kata Budiarto Masrul, Agar ICMI dari tingkat Provinsi sampai ORDA dapat menjalankan organisasi dengan baik. Hari ini melaksaanakan Musda di ICMI OI. 

Budiarto mengharapkan agar ICMI OI dapat bersama melaksanakan program-program dengan Pemda OI.

"Diharapkan ICMI OI dapat melakansakan program dengan Pemda Ogan Ilir, karena ICMI bagian integral yang harus dapat mengambil peran pembangunan dan ICMI harus bisa dapat memeberikan solusi dan dapat direalisasikan dalam tatanan kehidupan sehari-hari. Pemikiran ICMI harus dapat di komunikasikan dengan Pemda,"katanya.

"Mudah-mudahan ICMI OI dapat berkmbang dan menjadi percontohan ICMI daerah lain. "kata Budiarto Masrul sembari gengan mengucap basmalah membuka Musda dan seminar ICMI OI.

H Ardani mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dakam sambutannya mengatakan, ICMI senantiasa diharapkan dapat mendukung program visi misi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Kehadiran ICMi sangat dibutuhkan dalam menjalankan program visi misi Bupati.dan tidak hanya dengan seminar-seminar namun juga dalam hal nyata. Seperti dalam hal pelayanan keoada masyarakst termasuk mengatasi permasalahan di masyarakat.

Pemkab tentunya akan mensupoirt kegiatan ICMI kedepan. Apa yang diniatkan dapat dilaksanakn sesuai dalam tupoksi kita",kata Ardani.

Hadir dalam Seninar tersebut pengurus ICMI Provinsi, Asisten Sekda Dicjy Saylendra, Balitbangda OI Tuti, Bappeda OI, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Ogan Ilir, Intelkam Polres OI, BNN OI.serta undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Gusti M Ali, dakam laporannya mengatakan kegiatan seminar sehari dan Musda III ICMI OI terlaksana berkat support dari Pemerintah daerah dan DORD Ogan Ilir.
(Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar