HUT Ke 51 Korpri, Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Gerak Jalan Santai


Asahan, BJ.com-Dalam memeriahkan Rangkaian HUT ke-51 Korpri Tahun 2022. DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar Gerak Jalan Santai yang dilepas langsung oleh Wakik Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si.

Pelepasan gerak jalan santai ini di lepas di Halaman Kantor Bupati Asahan (Start) dan berakhir di Alun-Alun Hutan Taufan Gama Simatupang (Finish). Kegiatan ini diikuti juga Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan beserta pengurus dan masyarakat Peserta Gerak Jalan Santai, Minggu (27/11/2022)

Pada laporannya Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan yang diwakili oleh Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail, AP, M. Si menyampaikan, kegiatan gerak jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 Kabupaten Asahan.

Azmy juga melaporkan, DPK Korpri Kabupaten Asahan telah melaksanakan berbagai kegiatan sejak hari Rabu 23 November 2022 sampai hari ini 27 November 2022.

Terakhir Azmy mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPK Korpri Kabupaten Asahan yang ikut berperan dalam mensukseskan HUT Ke 51 Korpri Tahun 2022.

Dikesempatan ini Wakil Bupati Asahan mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 dan berharap DPK Korpri Kabupaten Asahan dapat terus menjamin perlindungan hak-hak Pegawai RI, guna tercapainya ketenangan dan kelangsungan kerja dan usaha untuk meningkatkan taraf hidup, kecerdasan dan kesejahteraan Pegawai RI beserta keluarganya serta terhimpun dan bersatunya Pegawai RI untuk mewujudkan rasa setia kawan dan persaudaraan sesama Pegawai RI.

Wakil Bupati berharap dengan digelarnya berbagai kegiatan ini dapat  memicu semangat kebersamaan dan peningkatan kinerja seluruh ASN  sesuai dengan bidangnya masing-masing sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pencabutan kupon Luckydraw dengan berbagai Hadiah menarik oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Sekretaris DPK Korpri Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainya.(Mk)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar