Hj. Lucianty Pulang KampungJalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Muba


SEKAYU, bj.com - Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Lucianty didampingi  H.M. Al Bahori  merupakan Ketua Dewan Penasihat PKN Sumsel, mengadakan acara silaturahmi  dengan segenap elemen masyarakat Muba di Jl.Lintas Randik Kelurahan Balai Agung Kec.Sekayu Musi Banyuasin,Minggu  (20/11/2022).

Acara yang diselenggarakan politikus PKN ini dalam rangka pulang kampung untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat  Muba. 

"Acara ini saya selenggarakan untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat  di Muba dalam rangka saya pulang kampung ",ujar kupek Lucy panggil akrabnya.

"Saya sangat senang dapat bertemu dan berkumpul dengan masyarakat di Muba.Suasana ini sebenarnya sudah lama saya rindukan berkumpul dan bercengkrama dengan masyarakat  Muba",tambah nya.

"Semoga pertemuan kita ini dapat mempererat persaudaraan kita dan senantiasa tali silaturahmi  terjaga dengan baik",tukasnya.

Para tamu dan undangan yang menghadiri acara silaturahmi  yang diselenggarakan Hj. Lucianty, menyambut baik kehadiran nya di kota Sekayu.

Beberapa tamu yang hadir menyampaikan sangat senang dapat bertemu dan berkumpul lagi dengan Hj. Lucianty karena sosok beliau kami rindukan kehadirannya di Muba.

Seperti disampaikan salah satu tamu yang tak bersedia  disebutkan namanya mengatakan  merindukan kehadiran sosok Hj. Lucianty  di  Muba,karena beliau selama ini dekat dan peduli dengan masyarakat  Muba",ungkapnya.

Suasana acara yang digelar kopek Lucy  ini berlangsung  dengan penuh keakraban dan kekeluargaan di hadiri juga oleh  Arianto Ketua LIPERi Muba,Boni Ketua DPD Barikade 98 Muba dan elemen LSM ,Ormas lainnya serta turut hadir beberapa  awak media."(Candra Gunawan).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar