Recent Posts

Labels

Hadapi Tantangan dan Peluang Peningkatan Daya Saing Daerah, Pj. Bupati Buka Diskusi Publik

22/11/22

Muara Enim, BJ.COM - Menyambut peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., bersama Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Muara Enim, Minggu malam (20/11) menggelar pertemuan dalam seminar diskusi publik yang dihadiri Tokoh sekaligus Akademisi yakni Prof. Dr. H. Idzam Fautanu, M.A., Prof. Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, M.S., Prof. Dr. Izomiddin, M.A., Prof. Dr. Ir. H. Amin Rejo, M.Si., di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim. 

Dalam diskusi yang mengangkat tema Peluang dan Tantangan Kabupaten Muara Enim Dalam Peningkatan Daya Saing itu dihadiri pula sejumlah tokoh masyarakat. 

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati yang hadir didampingi Pj. Sekretaris Daerah H. Riswandar, S.H., M.H., para Asisten dan kepala perangkat daerah mengapresiasi sekaligus menyambut baik kegiatan seminar Diskusi Publik yang diselenggarakan oleh Majelis Pengurus Daerah ICMI Organisasi Daerah Muara Enim. 

Dirinya menilai kegiatan tersebut dapat menjadi ruang dalam menyampaikan gagasan atau ide guna mendukung akselerasi pembangunan Kabupaten Muara.

Pj. Bupati berharap semoga melalui diskusi ini dapat memberikan motivasi, pemahaman dan menambah wawasan dalam menyikapi peluang maupun tantangan, sehingga menghasilkan peningkatan daya saing bagi kemajuan pembangunan.

Dengan kemampuan dan SDM yang dimiliki, Pj. Bupati optimis mampu menjadi peluang besar bagi Kabupaten Muara Enim untuk lebih maju, khususnya dalam peningkatan daya saing daerah dan pembangunan daerah.(Ijas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar