Gubernur Sumsel Berikan Anugerah Siddhakarya kepada PJ Bupati Muara Enim


Muara Enim, BJ.COM - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru berikan penghargaan anugerah Siddhakarya kepada Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP, M.Si yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Muara Enim Hj. Siti Herawati, S.H di Grand Ballroom Golden Sriwijaya, Selasa (22/11).

Adapun perhargaan yang diterima Pj. Bupati Muara Enim adalah sebagai Pembina Produktivitas di PT. Kirana Permata dengan kategori unggul juara 1 untuk perusahaan besar di Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan berbeda, Pj. Bupati Muara Enim menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas perhargaan yang diterima.

“Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan di Kabupaten Muara Enim khususnya PT. Kirana Permata atas pertisipasinya dalam membantu pemerintah dalam memberikan kesejahteraan kepada karyawan sehingga harapannya dapat mewujudkan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim” Ujarnya.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak perusahaan-perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk dapat membantu pemerintah dengan menyalurkan dana tersebut ke wilayah sekitar perusahaan yang bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar usaha agar lebih sejahtera.

Penganugerahan Siddhakarya merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada pembina perusahaan dan perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitasnya selama 3 tahun berturut-turut yang dilaksanakan 2 tahun sekali di tahun genap serta untuk memberikan motivasi kepada perusahaan agar mau dan mampu melakukan berbagai upaya peningkatan produktivitas sampai mencapai standard of excellence in quality (usaha unggul).

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru juga menyerahkan Penghargaan Siddhakarya Produktivitas Tahun 2022 kepada PT. Kirana Permata yang diterima langsung oleh Manager PT. Kirana Permata Rahmadani didampingi Kasie Personalia dan Umum Riki Andesko.(Ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar