Forkopimcam Baylen Senam Bersama Para Guru Sekaligus Galang Dana Korban Gempa


MUBA, BJ.COM - Dalam rangka memperingati hari Guru, Forkopimcam Bayung Lencir menggelar senam bersama para Guru se Kecamatan Bayung Lencir sekaligus Galang dana untuk korban bencana Cianjur, Jum'at (25/11/22) pagi di halaman Kantor Camat Bayung Lencir.

Lebih dari 300 orang tenaga pendidik, jajaran Koramil Bayung Lencir, Polsek Bayung Lencir, Pemuda dan instansi lainnya memeriahkan senam bersama ini. Usai pelaksanaan senam, dilakukan penggalangan dana dimana terkumpul Rp 7.014.000,-.

Selain itu, para pensiunan ASN Guru mendapatkan bucket uang sebagai tanda penghargaan atas pengabdian menjadi pahlawan tanpa tanda jasa selama ini.

"Semoga bermanfaat dan terimakasih kami ucapkan pensiunan guru dan para guru yang masiih bertugas atas pengabdiannya dalam menciptakan para generasi penerus bangsa di Kecamatan Bayung Lencir ini," ujar Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi.

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Kecamatan Bayung Lencir, Temon M.Pd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah sedia peduli kepada guru terutama dalam rangka peringatan hari guru ini.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana pedulinya berbagai pihak terhadap para guru ini, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Dukung kami agar bisa terus menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkompeten, baik dan benar, serta berakhlak mulia," ujarnya.

Terpisah, salah satu ASN pensiunan guru yang menerima bucket uang dari Camat Bayung Lencir, Zubaidah, mengungkapkan kebahagiaannya atas kepedulian semua pihak kepada para guru, terutama pensiunan guru seperti dirinya.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Camat Bayung Lencir, yang telah sedia memberikan kepeduliannya kepada guru. Rasa bangga kami begitu besar atas penghargaan seperti ini kepada kami yang telah lama pensiun," ujarnya.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar